Jumat, 25 Desember 2009

SURPRISE

SURPRISE !!!
sekali ini gw mungkin nulis sesuatu yang beda dengan biasanya,,, so I call all of it SURPRISE....
ini sebuah ilustrasi, atau bisa menjadi sebuah cerita, bisa sebuah curhat, dan sangat mungkin menjadi sinetron,, hahahha,,, sotoy...
tapi yang paling gw mau,, mudah2an note ini bisa jadi perenungan bukan cuma buat gw,, tapi buat semuanya

Gw baru sadar bahwa hidup gw penuh dengan "KEJUTAN",,
gw ga pernah berharap bisa keliling indonesia waktu kecil karena org tua berpindah2, but I did.. gw juga ga pernah berharap dapet beasiswa waktu smp (ehm ehm) but i did it again. gw ga pernah punya planning masuk SCIENCE,, hey hey once more I did it well,,, Gw juga ga pernah mimpi buat jadi mahasiswa kedokteran,, again and again I did it well so much.... dan ini yg paling parah,, setelah semua cobaan dalam kurun waktu yang lama,, eh salah sangat lama :P untuk menyandang gelar yang bernama "SKED",,,, I DID IT....

Ini mungkin bukan sebuah prestasi yang luar biasa, karena begitu banyak orang yang mampu menyelesaikannya bahkan dalam waktu yg terbilang singkat...
ini bukan soal gelar, tapi tentang perjuangan,,,,
gw bukan mo bilang dengan junior2,,, hey,, contoh senior2 lo buat kuliah lama,, sama sekali bukan...
tapi lihatlah,,,, bagaimana kami "BERTAHAN",, atau lebih tepatnya TETAP bertahan disetiap cobaan yang kami dapatkan,,,

Sebagian dari kami mungkin sudah bosan mendengar nilai tidak bisa keluar, bpp ditahan, rapat dengan orang tua atau wali, bahkan dengan anjuran untuk PINDAH jurusan,, tapi lo liat,, WE HAVE SURVIVED....
Skali lagi SURPRISE !!!

Coba kita sama2 renungkan skali lagi bersama - sama, begitu banyak KEJUTAN - KEJUTAN dalam hidup yang kita dapatkan hanya karena kita PANTANG untuk MENYERAH... kita berani mengambil langkah sekalipun semua orang bilang JANGAN.
Mungkin orang yang menyarankan itu akan berkata "WOW, AMAZING"...
tapi buat kita itu BIASA... karena kita adalah orang yang berani mencoba, dan selalu berusaha...

Dan ingat, tidak ada kata GAGAL untuk orang yang mau berusaha,,, yang ada hanyalah kata "masih" harus berusaha lagi....

mungkin ke depannya akan lebih banyak yang memandang sebelah mata dengan diri kita... dan jika kita harus bersusah payah mengklarifikasi itu semua, bukannya kita malah akan membuang semua waktu berharga kita untuk sesuatu yang "tidak penting",,,,


so, LET's SURPRISE all of "THEM" once again, again and again GUYz....
don't EVER GIVE UP, karena sekali saja kita menyerah, kita akan merasa biasa untuk mengulangnya berkali - kali... keep my words....



untuk mereka yang telah berjuang.....
CONGRATULATIONz....
you've NEVER walk alone





dr. SMiLE

0 komentar: