Jumat, 25 Desember 2009

messages from the "QUEST"

sudahkan kita berucap syukur hari ini ????
sudah berapa kali ??? ada yang ingat ???

sekarang kita balik...
sudah berapa kali kita berkeluh kesah hari ini ???
... hmm ternyata banyak yang ingat yahh...

sebanyak apapun rasa syukur kita, yang tinggal dalam memory kita terkadang lebih banyak keluh kesahnya. Itu karena,,, kita terlalu sering meniggalkan penyesalan atas apa yg sudah terjadi.

Gw ga akan membahas rasa syukur dari sudut pandang agama,,, selain disebabkan keterbatasan gw..juga karna itu sudah kita dapatkan masing - masing,, sudah cukup atau belum,, kita sendiri yang bisa menilai.

"Slumdog Millionare" ---- satu judul film yang menginspirasi gw buat menulis note ini. Kesan mendalam yang gw dapetin, mungkin bisa melengkapi kesan yang teman - teman dapat,, dari film tersebut.

Secara sederhana, mengungkapkan bagaimana seorang anak remaja ikut kuiz "who want to be a millionare" dan memenangkan hadiah.
Tapi ini bukan soal hadiah berupa materi,, tapi sesungguhnya hadiah dari sebuah perjalanan panjang.
THIS IS A MESSAGE FROM THE QUEST.

Bagaimana sebuah proses panjang dapat membuat sesorang mendapatkan sesuatu yang berharga yang mungkin hanya dalam mimpi ia dapat wujudkan. TIdak menutup kemungkinan saat sedang terlelap pun, ia tidak pernah bermimpi seindah itu.
Tapi "IA" berkata lain,,, IA rajut kepingan2 cobaan yang IA berikan kepada sesorang menjadi sebuah "anugerah" yang tidak ternilai untuk orang - orang yang mau bersyukur.

Film ini mencerminkan, bagaimana sebenarnya keluhan - keluhan yang sering kita elu - elukan di hadapan ILLAHI, sebenarnya sebuah skenario untuk terciptanya sebuah "FILM" yang bermutu. Cerita,, tentang kehidupan kita.

Teman - teman,,, tidak ada yang sia - sia dalam sebuah perjalanan hidupmu... semuanya mempunyai arti ,, jika saja kita mau untuk meluangkan sedikit waktu untuk menelaah dan bersyukur.
Sadar ataupun tidak,, kita sering sekali menelantarkan logika saat kegembiraan itu datang. Logika bahwa kegembiraan ini ada, juga merupakan sebuah hasil dari cobaan - cobaan yang pernah kita alami.

Dan jangan lupa dunia dibangun oleh cause and effect,, dan cobaan itu ada, untuk sebuah hasil yang baik di masa depan kita. Jadi ketika ia datang kenapa tidak kita syukuri, karena sebentar lagi cobaan itu akan menjadi sesuatu yang bernilai dari hidup kita.

Mempersiapkan sesuatu dengan penuh rasa syukur,, memang hanya itu yang bisa kita lakukan. Karena masa depan, bukanlah "milik" kita. Bukan begitu kawan..... ??? hehehe



kita ada..... karena masa lalu kita...

PREPARE youself buddy,, see ya'






dr. SMiLE


nb : spec thx to " JAMAL "

yes, GOD is GREAT

:)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Genial brief and this enter helped me alot in my college assignement. Thanks you on your information.

Anonim mengatakan...

With pleaure.. That I told you before guys, let's to be better together..