Jumat, 25 Desember 2009

sebuah KONSEKWENSI

Sebagian orang mungkin pernah berpikir segala akibat yang akan dihasilkan disetiap langkah yang ia buat. Sebagian lagi mungkin sama sekali tidak perduli, apakah itu akan mendatangkan kebaikan bagi orang lain, bahkan ia juga tidak perduli jika itu pun akan mendatangkan "keburukan" untuk dirinya sendiri. Namun jangan lupakan satu hal, perduli atau tidak perduli sekalipun, sebuah "KONSEKWENSI" pasti datang sebagai bentuk "KEPEDULIAN" YANG KUASA.

Jika sudah begitu, berbagai perilaku pun mulai terlihat dari sebuah pribadi. Kemuliaan ataukah Kepalsuan ??? Tentu orang lain yang bisa menilai, dan diri kita sendiri... hanya jika kita mampu berdiri di depan sebuah CERMIN kejujuran.

Namun banyak pribadi yang membuang kesempatan untuk menilai diri sendiri, dan ia pun memilih untuk mengabaikan dengan berpura-pura bahwa semua baik-baik saja.

Tapi yg lebih mengherankan, ada yang sudah menyadari akan semua kekurangannya, tapi lebih memilih menyelam lebih jauh untuk lebih, lebih dan lebih tenggelam dalam mimpinya.

C'mon, wake up.... Never too late to be a good person GUYZ....

Sadarilah jika sebuah konsekwensi menghampirimu, maka hendaklah kamu bersiap dalam keIMANanmu.
Dan sudah semestinya kita siapkan diri kita untuk menerima segala bentuk konsekwensinya jauh sebelum kita memutuskan untuk melangkah.
SO, kenapa saat "itu" semua datang kita menjadi manusia yang hanya mampu untuk mengeluh. Padahal sebelumnya kita sudah tahu ada kegagalan dalam usaha, ada tangis dalam bahagia, ada penolakan dalam perjalanan Cintamu.

and once more... WAKE UP GUYZ

Jangan hanya karena takut akan sebuah konsekwensi kita mengurungkan niat untuk menjadi lebih baik, menjadi lebih besar, menjadi lebih dewasa, menjadi lebih mulia dalam bersikap.
Jadikanlah sebuah konsekwensi sebagai cemeti bagimu untuk tidak menyerah dalam mengarungi hidup.


toh.....
Ga ada yang gratis kan di dunia ini ??? hehe



keepin' try BABY



dr. SMiLE

0 komentar: