Sabtu, 01 Mei 2010

MALU

MALU



Ya Allah, malam ini aku bersimpuh menghadap-Mu
sungguh tiada satu kata yang sanggup mewakili
rasa syukurku atas semua anugerah-Mu

beberapa hamba-Mu bertanya... apa yg merubahku
apakah salah bila ku menjawab karna MALU YA RABBI ku

malu, karena tak bisa menjaga kesucian jiwa yang Kau hembuskan
malu, karena saat menghadap-Mu kelak.... raga ini tak lagi bersih dari najis dan dosa

aku malu ya Rabbi,
tak henti-henti Kau ijabah do'aku... namun ku masih tak mampu bersyukur

aku malu ya ILLAH,
beribu-ribu kali Kau ampuni aku, berjuta kali kusia-siakan kesempatan itu

Ya Allah aku sungguh malu....
tak terhitung nikmat-Mu kunikmati, tak terhitung khilafku melalaikan fitrahku

aku sungguh malu ya Rabbi,
karna meski begitu besar dosaku, berulang kali keingkaranku...
masih Kau berikan Ma'rifat-Mu padaku...


astagfirullah...



yudhi yunada

0 komentar: